Selasa, 27 Juli 2010

Black forest kukus


Cake ini buat Tami, tetangga sebelah rumah.....

Tami ini tetangga baikku....Mungkin karena usia kita ga beda jauh, maka kita jadi cepat akrab......Oh iya sama 1 lagi tetanga depan rumah...klop dech ber3....Nah si tami ini lagi hamil dan pengen banget melahirkan dekat dengan mamanya, maklum dech anak pertama :). Makanya dari usia kandungan 4bln, dia sudah pulang ke medan.

Ultahnya si tami bln juni...dan lg dimedan....waktu itu uda janji mau kirim cake buat ultahnya....eh pas deket ultahnya...aku lagi ada halangan...batal dech janji kirim cake...

Karena hr ini suaminya mau kemedan....buru2 dech buat cake utk tami, sekalian memenuhi janjiku....cuma binggung aja nich cake buat acara apa yach...ultah uda lewat...melahirkan msh bln depan....yach udah dech di ksh tulisan "we miss you" karena emang uda kangen banget ama tami....rindu masakannya hehehe....

Karena yg menerima cake doyan banget ama coklat...jadilah buat Black forest kukus....ehm...sebenarnya sich black forest jadi2an sich hehehe....karena aku ga pake dark cherry...fillingnya aku ganti dengan selai strawberry.

Cakenya pakai resep brownies kukus mba nenis, uda jatuh cinta ama browniesnya...rasanya lembut banget.....karena mau di bawa kekantor dulu ama suaminya. Akhirnya aku putuskan utk di cover buttercream, kl pakai whipcream takut riskan.

Semoga tami menyukai cakenya.....dan semoga persalinannya bisa berjalan lancar...amin.

Cepat balik yach....kita semua kangen nich ama kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...